Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta Bahagia Lihat Di Maria Gabung Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 November 2014 | 08:00 WIB
John Peters/Getty Images

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta mengaku bahagia melihat Angel Di Maria bergabung dengan Manchester United. Zabaleta menilai bahwa keputusan Di Maria untuk membela Setan Merah sudahlah tepat.

Angel Di Maria bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu. Pemain asal Argentina itu kini memegang rekor transfer milik MU dengan nilai transfer sebesar 59,7 juta pound (1,1 triliun rupiah).

Tak butuh waktu lama bagi Di Maria untuk beradaptasi. Eks penggawa Real Madrid terbukti langsung nyetel dengan tim asuhan Louis van Gaal tersebut.

"Saya sangat senang ketika ia (Di Maria) memilih Manchester United. Sebab, dia sangat tertarik untuk datang ke sini dan bermain di Premier League. Ketika saya melihatnya bahagia, saya pun ikut bahagia di luar lapangan," kata Zabaleta kepada The Telegraph.

"Ia merupakan pemain yang bagus dan memiliki kecepatan dan teknik yang hebat." puji Zabaleta.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X