Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Liverpool: Bek Manchester United Payah!

By Ade Jayadireja - Senin, 3 November 2014 | 14:47 WIB
Jamie Redknapp
Getty Images
Jamie Redknapp

1 dari Manchester City di matchday ke-10 Premier League 2014/15, Minggu (2/11).

Pelatih Louis van Gaal menurunkan Antonio Valencia, Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Chris Smalling sebagai starter bek dalam pertandingan di Etihad Stadium. Kekuatan barisan belakang Setan Merah berkurang setelah Smalling diusir wasit pada menit ke-39 akibat kartu kuning kedua.

Rojo pun harus meninggalkan lapangan karena dislokasi pundak dan posisinya digantikan oleh pemain berusia 19 tahun, Patrick McNair. Guna mempertebal pertahanan, Van Gaal memasukkan Michael Carrick.

"Valencia, McNair, Carrick, dan Shaw. Itu adalah empat pemain belakang Manchester United. Itu merupakan empat bek terburuk yang pernah saya lihat," ujar Redknapp seperti dikutip Daily Mail.

Dengan kekalahan ini, United turun ke peringkat 10 papan klasemen dengan perolehan 13 poin. City bertengger di posisi kedua dengan 20 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X