Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Dipastikan Absen Lawan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 November 2014 | 09:50 WIB
Radamel Falcao
Simon Stacpoole/Getty Images
Radamel Falcao

Manajer Manchester United, Louis van Gaal nampaknya tak ingin berjudi untuk menurunkan Radamel Falcao dalam pertandingan kontra Arsenal 22 November mendatang. Menurutnya, pemain asal Kolombia itu kemungkinan akan duduk dibangku cadangan.

Radamel Falcao sejauh ini sudah absen dalam tiga pertandingan. Pemain yang dipinjam dari AS Monaco pada awal musim lalu mengalami cedera betis.

Cedera tersebut membuat Falcao bergabung dengan sejumlah pemain United seperti Phil Jones, Jonny Evans, dan Rafael yang juga telah absen dalam beberapa pekan terakhir.

Manajer Louis van Gaal memastikan bahwa Falcao dan sejumlah pemain yang cedera diprediksi takkan dimainkan dalam laga kontra Arsenal di Emirates Stadium.

"Tidak, saya tidak berpikir untuk memainkan mereka. Karena sekarang beberapa dari mereka setidaknya sudah absen lima, enam, atau tujuh pekan," kata Van Gaal.

"Mereka bisa duduk di bangku cadangan karena mereka bisa bermain 20 menit. Tetapi, saya tak bisa menenmpatkan banyak pemain yang tak 100 persen fit di bangku cadangan. Anda melihat apa yang terjadi dengan Paddy McNair (yang mengalami kram melawan Crystal Palace). Itu menjadi bukti bahwa ritme permainan di Premier League sangat tinggi." jelas manajer asal Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X