Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Jaga Peluang ke Semifinal ATP Final

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 November 2014 | 08:30 WIB
Andy Murray, menang di partai kedua.
ADRIAN DENNIS/AFP/Getty Images
Andy Murray, menang di partai kedua.

Setelah kalah mengejutkan dari Kei Nishikori di partai perdana ATP Final 2014, Andy Murray akhirnya berhasil bangkit. Petenis kecintaan publik Britania itu sukses memenangi partai kedua menghadapi Milos Raonic, Rabu (12/11).

Penampilan Murray mampu menghibur publik O2 Arena sepanjang pertandingan. Pada laga ini, Murray menang dua set langsung dengan skor 6-3, 7-5.

Pada laga terakhir di Grup B, Murray akan bertemu lawan berat, Roger Federer. Petenis asal Swiss itu sudah pasti lolos setelah menang dua kali.

"Pertandingan hari Minggu melawan Kei cukup menyulitkan saya. Saya menemui banyak kendala di sana. Tapi hari ini saya bisa bangkit," kata Murray.

"Bertanding melawan Federer selalau menyenangkan. Saya berharap bisa menampilkan performa terbaik dan memenangi pertarungan itu," ucap Murray.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X