Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Jadikan Deulofeu Sebagai Kandidat

By Dwi Sasongko - Minggu, 25 Mei 2014 | 22:10 WIB
Gerard Deulofeu
Alex Livesey/Getty Images
Gerard Deulofeu

Pelatih Vicente Del Bosque tengah mempersiapkan timnas Spanyol beruji coba di Sevilla menghadapi Bolivia pada Sabtu (30/5). Namun, dari tim yang dibawa oleh pelatih berusia 63 tahun itu terselip Gerard Deulofeu di dalamnya.

Del Bosque belum memutuskan 23 dari 30 nama pemain yang telah ditentukan untuk tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil. Untuk berlaga menghadapi Bolivia, mantan pelatih Real Madrid itu membawa 19 nama.

Dari 19 nama yang dibawa Del Bosque, 18 di antaranya adalah anggota dari 30 nama dari daftar tim Spanyol sementara dan satu lagi yang baru dimasukkan oleh Del Bosque, yaitu Deulofeu. Gelandang Barcelona yang dipinjamkan ke Everton pada musim 2013/14 tampil mengesankan di mata sang pelatih.

"Ia adalah seorang pemain muda yang sangat baik dan penampilannya di Everton sangat baik bagi perkembanganya. Jika kami membutuhkan kedalaman di tim kedua karena cedera, ia akan menjadi salah satu kandidat terkuat. Kami pikir ini adalah solusi yang baik," tutur Del Bosque kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X