Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Kalah, Rojo Cedera Dislokasi Bahu

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 November 2014 | 05:29 WIB
Marcos Rojo (kiri)
Getty Images
Marcos Rojo (kiri)

Manchester United bukan hanya mengalami kekalahan di laga derbi Manchester kontra Manchester City, Minggu (2/11). Akan tetapi, Setan Merah juga mengalami kerugian lain, yakni cedera yang alami Marcos Rojo di pertandingan tersebut.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester United dipaksa mengakui keunggulan Manchester City dari gol tunggal Sergio Aguero. Setelah kartu merah yang diterima Chris Smalling di pertengahan babak pertama, Man. United terpaksa harus berjuang ekstra keras karena kalah jumlah pemain.

Hasilnya, skuat besutan Louis van Gaal mengalami kerugian lain. Marcos Rojo terpaksa diganti lantaran mengalami cedera dislokasi bahu di babak kedua dan digantikan Patrick McNair.

Rojo pun segera dilarikan ke rumah sakit. Dua kerugian tersebut akhirnya sanggup dimanfaatkan Man. City untuk bisa mencetak gol penentu kemenangan.

"Rojo harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami cedera bahu. Kami belum tahu berapa lama ia akan absen.  Kami masih harus menunggu hasil pemeriksaan medis," kata Van Gaal.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X