Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belanda Kehilangan Robin van Persie

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 November 2014 | 08:00 WIB
Robin van Persie, kapten Belanda.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Robin van Persie, kapten Belanda.

Belanda akan tampil tanpa Robin van Persie pada laga persahabatan kontra Meksiko, Rabu (12/11). Pasalnya, kondisi fisik striker Manchester United itu tidak cukup fit.

Van Persie hadir ke pemusatan latihan Belanda dalam kondisi yang tidak cukup fit. Pemain berusia 31 tahun itu kelelahan karena bermain selama 90 menit penuh di laga kontra Crystal Palace akhir pekan lalu.

"Van Persie tidak cukup fit untuk mneghadapi Meksiko. Dia ikut berlatih hari ini, tapi kondisi fisiknya tidak cukup baik. Jadi saya memilih menyimpannya di laga kontra Meksiko," kata pelatih Belanda Guus Hiddink.

Meski demikian, Van Persie tetap berpeluang untuk memperkuat Tim Oranye pada laga kontra Latvia akhir pekan nanti. Selain tanpa Van Persie, Belanda juga akan tampil tanpa Bruno Martins Indy dan Jordy Classy karena masalah yang sama.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X