Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Udinese, Gasp: Penampilan Terbaik Genoa

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 3 November 2014 | 01:17 WIB
Gian Piero Gasperini
Dino Panato/Getty Images
Gian Piero Gasperini

2 atas Udinese membuat pelatih Gian Piero Gasperini mengatakan bahwa ini adalah penampilan terbaik Genoa di sepanjang musim 2014/15. Meskipun sebelumnya I Rossoblu berhasil menjinakkan Juventus.

Penampilan Genoa dalam lima pertandingan terakhir di Serie A memang tengah menunjukkan grafik yang meningkat. Hal ini dikarenakan performa buruk I Rossoblu di lima pertandingan pertama mereka yang hanya mampu meraih satu kemenangan.

Namun, kemenangan yang berhasil membawa Genoa kini duduk di posisi ke-5 Serie A ini sangat berkesan. Sampai-sampai Gasperini mengatakan bahwa ini adalah penampilan terbaik I Rossoblu, terlebih mereka tertinggal di menit pertama oleh gol Antonio Di Natale.

"Saya rasa ini adalah penampilan terbaik kami musim ini," kata Gasperini kepada Sky Sport Italia di Stadio Friuli.

"Mengingat bagaimana awal pertandingan dimulai ketika kebobolan gol dalam waktu 30 detik, kami mampu tampil dengan baik untuk membalikkan keadaan. Saya melihat sebuah langkah nyata ke depan pada hari ini dan sebuah karakter permainan yang besar."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X