Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalani Musim Perdana di Chelsea, Schurrle Puas

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 25 Mei 2014 | 15:14 WIB
Andre Schurrle
Jamie McDonald/Getty Images
Andre Schurrle

Gelandang Chelsea, Andre Schurrle mengomentari musim perdananya berseragam biru London. Pemain berpaspor Jerman itu mengaku puas dengan penampilannya di Premier League.

Musim 2013/2014 menjadi yang perdana bagi Andre Schurrle berkompetisi di Premier League. Total 43 pertandingan yang dimainkannya bersama Chelsea sejak didatangkan pada awal musim lalu.

Meskipun demikian, Schurrle mengaku puas dengan pencapaian tersebut. Eks penggawa Bayer Leverkusen itu optimistis mampu meningkatkan penampilannya musim depan.

"Ini merupakan tahun pertama saya di negara yang berbeda bersama manajer baru, dengan rekan setim yang kelas dunia. Saya memang sebelumnya mengira bahwa saya butuh waktu untuk beradaptasi," kata Schurrle.

"Saya pikir ada banyak momen baik dan buruk yang saya alami. Pun demikian dengan banyaknya waktu di mana saya tak terlalu sering bermain. Di Jerman, kami memiliki waktu untuk beristirahat dan semua orang bisa bersantai. Tetapi di sini, pertandingan begitu padat jadi saya butuh waktu." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X