Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditawari Cavani, Mancini Malah Pilih Balotelli

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 November 2014 | 20:09 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Ketika ditunjuk sebagai pelatih Manchester City, Roberto Mancini melewatkan kesempatan untuk memboyong Edinson Cavani. Ia justru lebih memilih membeli Mario Balotelli.

Kisah tersebut diungkapkan oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Ia menyarankan Mancini untuk merekrut Cavani di bursa transfer musim panas 2010. Kebetulan saat itu Cavani masih berstatus pemain Palermo.

Akan tetapi, ternyata Mancini malah mendatangkan Balotelli. Mereka berdua sudah saling mengenal ketika di Internazionale.

"Saya menyarankan Cavani ke Mancini ketika di Manchester City, tapi dia memilih Balotelli. Saya tidak mengerti," tutur Zamparini kepada tuttomercatoweb.

"Saya pikir Cavani jauh lebih baik," imbuhnya.

Setelah Mancini didepak dari kursi pelatih pada 2013, The Citizens di bawah arahan pelatih Manuel Pellegrini kembali membidik Cavani. Meskipun, Manchester Biru memiliki Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo di lini depan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X