Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Optimistis MU Bisa Bersaing di Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 November 2014 | 10:05 WIB
David De Gea
Alex Livesey/Getty Images
David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea masih memiliki keyakinan bahwa timnya bisa finis di empat besar klasemen akhir musim nanti. De Gea beralasan bahwa dengan kualitas yang dimiliki Setan Merah membuat mereka memiliki peluang untuk bersaing.

Manchester United sukses meraih hasil positif pekan lalu usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0. Kemenangan itu membuat United naik ke urutan ketujuh klasemen.

Meskipun masih selisih 13 poin dengan Chelsea yang nyaman di puncak, namun kiper David De Gea yakin MU masih bisa bersaing ke papan atas klasemen. Namun, De Gea mengajak semua pihak untuk bekerja keras mewujudkan target tersebut.

"Melihan posisi kami saat ini di klasemen, saya yakin kami berada tak jauh (dengan tim di papan atas),"kata De Gea di situs resmi klub.

"Yang harus kami lakukan sekarang adalah bekerja keras untuk berkembang, fokus pada diri sendiri dan tak memperdulikan tim lain." jelas kiper Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X