Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Hitam Bawa Sial Buat Lakers di Battle of LA

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 November 2014 | 12:39 WIB
LA Lakers vs LA Clippers.
Getty Images
LA Lakers vs LA Clippers.

111.

Clippers berlaku sebagai tuan rumah dengan mengenakan kostum kandang kebanggaan mereka yang berwarna putih. Sementara itu, Lakers menggunakan kostum ketiga berwarna hitam.

Dengan berporos pada duo Chris Paul dan Blake Griffin, Clippers merebut kuarter pertama dengan skor 31-22 dan kembali unggul 62-56 di kuarter kedua. Namun, di kuarter ketiga, giliran Lakers yang memimpin 90-86.

Clippers membalas di kuarter keempat. Setelah susah payah membalikkan keadaan menjadi 114-111 di 21 detik terakhir, tim tuan rumah mendapat tambahan empat poin lewat eksekusi lemparan bebas JJ Redick. Kubu Lakers tak mampu membalas.

Griffin tampil dominan di bawah ring dengan mengumpulkan 39 poin dan tujuh rebound. Paul membukukan dobel-dobel dengan 12 poin dan 10 assist.

Sementara itu, sumbangan 21 poin dari Kobe Bryant tak mampu menghasilkan kemenangan buat Lakers.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X