Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Khawatir Prandelli Akan Coret Verratti

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Mei 2014 | 22:01 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Donato Di Campli, agen Marco Verratti, menilai kliennya pantas bermain di Piala Dunia Brasil 2014. Namun, Di Campli mengaku khawatir Cesare Prandelli akan mencore gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Verratti masuk dalam daftar sementara skuat Italia yang terdiri dari 30 pemain. Pada 2 Juni skuat tetap yang terdiri dari 23 pemain harus diserahkan ke FIFA.

Di Campli berharap kliennya bisa menjadi bagian dari 23 pemain tersebut karena ia menilai Verratti memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bermain di Piala Dunia Brasil 2014.

Namun, ia khawatir Prandelli tidak melirik bakat yang dimiliki kliennya sehingga ia mencoret Verratti.

"Marco siap untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa ia layak pergi ke Piala Dunia Brasil. Tapi, saya takut Prandelli saat ini tidak melihat bakat yang dia miliki," ujar Di Campli.

"Dia harus berjuang agar terpilih menjadi 23 pemain yang dibawa ke Brasil. Saya berpikir selain Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo, tidak ada pemain lain yang mendapatkan jaminan akan dibawa ke Brasil," tutur Di Campli.

"Saat ini klien saya adalah pemain muda terbaik di Prancis dan telah terpilih sebagai pemain terbaik kedua secara keseluruhan," ungkap Di Campli.

"Prandelli mengatakan bahwa dia ingin melihat Verratti bermain dengan peran berbeda, tapi tahun ini dia telah bermain di setiap peran," kata Di Campli.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X