Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Russell Westbrook Terancam Naik Meja Operasi

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 1 November 2014 | 11:50 WIB
Russell Westbrook, mengalami retak tangan kanan.
Steve Dykes/Getty Images
Russell Westbrook, mengalami retak tangan kanan.

Manajer Umum Oklahoma City Thunder, Sam Presti, mempertimbangkan mengoperasi guard Russell Westbrook yang mengalami cedera.

Westbrook mengalami cedera saat Thunder kalah dari tuan rumah Los Angeles Clippers 90-93, Kamis (30/10). Ia harus meninggalkan lapangan lebih awal setelah menderita retak tangan kanan.

Guard All-Star itu telah melakukan pemeriksaan medis lanjutan pada Jumat (31/10). Hasilnya, Westbrook kemungkinan harus naik meja bedah untuk menyembuhkan cederanya.

"Pada tahap ini, operasi merupakan pertimbangan yang paling logis untuk menyembuhkan cedera tersebut. Jika harus melakukan prosedur, kami harus membuat jangka waktu pemulihan," kata Presti.

Cedera Westbrook menambah panjang daftar cedera di kubu Thunder. Sebelumnya, MVP NBA, Kevin Durant, sudah dipastikan absen hingga Tahun Baru karena cedera kaki.

Total ada tujuh pemain dalam roster Thunder yang mengalami cedera. Mereka adalah Westbrook, Durant, Mitch McGary (kaki), Anthony Morrow (lutut), Reggie Jackson (pergelangan kaki), Jeremy Lamb (punggung), dan Grant Jerrett (pergelangan kaki).

Jika empat pemain tak juga pulih dalam waktu dua pekan, Thunder mempertimbangkan mengajukan eksepsi agar bisa mengontrak pemain baru.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : sportal.co.nz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X