Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikalahkan Bilbao, Sevilla Gagal Kuasai La Liga

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 November 2014 | 20:02 WIB
Selebrasi gol Aritz Aduriz (kanan) ke gawang Sevilla.
RAFA RIVAS/GETTY IMAGES
Selebrasi gol Aritz Aduriz (kanan) ke gawang Sevilla.

1 Barcelona atas Celta Vigo telah membuka peluang Sevilla untuk bisa menguasai La Liga. Namun, Los Nervionenses ternyata gagal memetik kemenangan di Estadio San Mames Barria atas Athletic Bilbao.

Bilbao yang sempat kesulitan meraih kemenangan di delapan pertandingan awal La Liga, akhirnya berhasil meraih kemenangan di pekan ke-9 atas Almeria dengan skor tipis 1-0. Hal ini secara mengejutkan berhasil berlanjut ke laga kontra Sevilla yang tampil impresif di awal musim ini.

Bilbao berhasil meraih kemenangan berkat gol di menit ke-13 melalui striker Aritz Aduriz. Striker gaek berusia 33 tahun itu berhasil memanfaatkan umpan dari Markel Susaeta untuk menjebol gawang Beto.

Kekalahan ini membuat Sevilla yang berpeluang untuk menguasai klasemen La Liga harus tertahan di posisi ke-4 dengan 22 poin, tertinggal dua dari Real Madrid yang kini menjadi pemuncak. Sedangkan bagi Bilbao, kemenangan ini berhasil mengangkat pereka dari posisi ke-15 menuju 11 dengan 11 poin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X