Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Terlalu Bagus untuk Jadi Cadangan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 November 2014 | 08:45 WIB
Juan Mata
Marc Atkins/Getty Images
Juan Mata

Mantan penggawa Liverpool, Jamie Redknapp menyayangkan keputusan manajer Louis van Gaal yang hanya menjadikan Juan Mata sebagai pemain cadangan. Menurutnya, Mata terlalu bagus jika hanya menjadi pemain yang bermain dari bangku cadangan.

Juan Mata memiliki awal musim yang buruk di Manchester United. Sebab, ia sejak selalu menjadi pilihan kedua dalam skuat Setan Merah.

Namun, gol tunggalnya ke gawang Crystal Palace akhir pekan lalu membuktikan bahwa ia adalah permain berkualitas. Bahkan, Jamie Redknapp menyarankan Mata untuk hengkang andai tak mendapatkan posisi utama di tim United.

"Tidak ada yang meragukan kualitasnya, dia adalah pemain yang bermain di Piala Dunia dan kejuaraan Eropa lainnya. Tetapi, dia menemukan dirinya sebagai pemain pengganti di Chelsea dan sekarang tampak dalam posisi yang sama di Manchester United," tulis Redknapp dalam kolomnya di Daily Mail.

"Anda harus memberikan pujian kepadanya karena tak pernah menimbulkan keributan atau berkata buruk. Dia hanya ingin bermain sepak bola. Dia terlalu bagus untuk menjadi pemain pengganti United. Jika hal ini terus berlangsung, saya bisa melihat kemungkinan dia akan pindah atau kembali ke Spanyo." jelas Redknapp.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X