Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schar Akui Tidak Bisa Tolak Inter, Milan, dan Juve

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 November 2014 | 19:27 WIB
Fabian Schar
Valerio Pennicino/Getty Images
Fabian Schar

terangan menyebut klub asal Serie A yang ingin menjadi tujuan berikutnya.

Kontrak Schar bersama Basel akan segera berakhir pada Juni 2015. Namun, bek timnas Swiss itu tampaknya menolak untuk memperpanjang perjanjian kerja sama yang telah diminta klub untuk membuka peluang sebesar-besarnya hengkang ke klub-klub besar Eropa, seperti Internazionale, AC Milan, dan Juventus yang terang-terangan ia sebutkan.

"Basel sangat terbuka untuk melakukan negosiasi. Namun, saat ini saya telah memutuskan bahwa saya hanya ingin berkonsentrasi pada penampilan saya. Saya tengah berada di masa sulit dan ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan perpanjangan kontrak saya. Saya tidak ingin mengkhawatirkan hal itu sekarang," kata Schar kepada Blick.

"Impian saya adalah ingin memiliki pengalaman di luar negeri. Saya selalu mengatakan bahwa jika kesempatan muncul dengan sendirinya, maka saya akan menerimanya, namun tetap dengan persetujuan Basel."

"Saya membutuhkan tim dengan prospek yang besar. Saya ingin Bundesliga, Premier League, atau klub papan atas Italia seperti Inter, Milan dan Juventus. Saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya ingin mendengar semua pilihan yang ada dan mempertimbangkannya secara hati-hati. Ada beberapa kontak di musim panas, namun tidak ada yang serius."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Blick


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X