Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves: Barcelona Bisa Kalah dari Siapapun

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 November 2014 | 19:07 WIB
Daniel Alves (kanan), memandang biasa kekalahan Barcelona.
LLUIS GENE/GETTY IMAGES
Daniel Alves (kanan), memandang biasa kekalahan Barcelona.

lebihkan arti kekalahan Barcelona atas Celta Vigo di pekan ke-10 La Liga. Pemain asal Brasil itu mengatakan bawha kekalahan itu biasa terjadi di dalam sebuah kompetisi panjang.

Di pertandingan itu, seperti biasa Barcelona mampu mendominasi jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Bahkan peluang tim arahan Luis Enrique itu sempat empat kali membentur tiang gawang Celta Vigo.

Celta Vigo yang tidak memiliki banyak peluang justru berhasil mencetak gol melalui Joaquin Larrivey. Kekalahan ini membuat Barcelona semakin menurun di klasemen La Liga setelah sebelumnya dikalahkan oleh Real Madrid.

"Ini adalah pertandingan yang gila karena kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Sekarang kami harus bisa melihat ke depan. Kami tahu akan mendapatkan kritik dan memang seperti itulah mekanismenya. Saya juga tahu penampilan saya tidak baik," kata Alves kepada Sport.

"Kami mengalami bencana ketika melawan Madrid, namun kami bermain lebih baik di sini. Sekarang kami akan coba untuk memperbaiki kesalahan kami sebagai sebuah tim."

"Saya tidak merasa khawatir. Hal-hal seperti ini sering terjadi di dalam sebuah kompetisi. Kami harus selalu siap untuk mengatasi saat-saat seperti ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X