Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Tengah Tidak Dalam Performa Bagus

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 November 2014 | 06:44 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Louis van Gaal berusaha menunjukkan optimistisnya jelang laga derbi Manchester di Etihad Stadium, Minggu (2/11). Manajer Manchester United itu menilai Manchester City tengah tidak dalam performa yang terlalu bagus di beberapa pertandingan terakhir.

"Ini adalah derbi terbesar yang harus saya tangani. Ini satu dari 38 pertandingan di liga yang perlu kami mainkan, namun bagi fan ini adalah laga yang luar biasa besar karena rivalitas yang ada di dalamnya," kata Van Gaal.

"Saya juga merasakannya begitu pula dengan banyak pemain dalam skuat, tetapi juga terutama dengan Ryan Giggs. Saat ia mempresentasikan analisa mengenai City, saya merasakan adanya ketegangan dan itu bagus," ujar dia.

Van Gaal bahkan merasa Man. United punya kesempatan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan tersebut. Eks pelatih timnas Belanda itu menilai City tengah tidak dalam kondisi yang sangat bagus dalam beberapa laga terakhir.

"Itu adalah keinginan kami, memetik kemenangan. Itu memungkinkan, kami terus berkembang, kami meningkatkan kemampuan diri sendiri. Apa yang saya lihat dari City dalam beberapa pertandingan terakhir tidak terlalu bagus," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X