Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sebut Drogba Fantastis

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 November 2014 | 06:29 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

Didier Drogba sanggup tampil impresif saat Chelsea mengalami krisis striker. Sebagai manajer pun Jose Mourinho mengakui dan memuji performa luar biasa yang sudah diperlihatkan Drogba.

Chelsea mengalami krisis striker setelah Diego Costa dan Loic Remy mengalami cedera dan tidak bisa bermain di pertandingan melawan Manchester United dan Schewsbury Town. Drogba pun harus tampil 180 menit dalam waktu 48 jam. Kendati demikian, Drogba mampu tampil baik bahkan mencetak gol di kedua pertandingan tersebut.

"Saya, pemilik, dan jajaran direksi, dan dirinya, semua memutuskan untuk membawanya kembali. Kami percaya kepadanya dan ia yakin kepada diri sendiri. Itulah yang membuatnya tetap penting," kata Mourinho.

"Ia fantastis buat kami pekan lalu saat kami mengalami masalah tanpa Costa dan Remy. Ia melakukan apa yang tidak dilakukan pemain lainnya. Bermain 90 menit dengan di 48 jam berbeda. Ia melakukan itu dengan cara yang luar biasa," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X