Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Kalah, Steven Gerrard Bahas Kontrak Baru

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 November 2014 | 23:58 WIB
Steven Gerrard, bahas kontrak baru dengan Liverpool.
Andrew Powell/Getty Images
Steven Gerrard, bahas kontrak baru dengan Liverpool.

Liverpool kembali menuai hasil mengecewakan. Setelah pekan lalu bermain imbang tanpa gol menghadapi Hull City, kini The Reds dipaksa bertekuk lutut dari Newcastle di Stadion St James Park, Sabtu (1/11).

Kekalahan ini menempatkan Liverpool di peringkat tujuh klasemen Premier League dengan nilai 14. Posisi puncak masih diduduki Chelsea dengan torehan 22 poin.

Namun, kabar baik datang untuk para fan Liverpool. Menurut Manajer Brendan Rodgers, kapten tim Steven Gerrard siap menjalani negosiasi perpanjangan kontrak.

"Saya sudah berbicara dengan perwakilan Steven Gerrard pekan lalu, hasilnya cukup bagus. Mereka masih membicarakan nilai kontrak, semoga semua berjalan lancar," ujar Rodgers.

"Saya sangat berharap Gerrard bisa tetap menjadi bagian dalam tim ini. Dia adalah kapten yang luar biasa buat kami. Saya ingin dia terus bersama kami," tutur Rodgers.

"Saya yakin dia akan bersedia tetap di sini. Steven adalah pemain yang saya harapkan selalu berada di sini. Dia unik dan bertalenta," ucap Rodgers.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X