Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Bukan Lawan Mudah Bagi Chelsea

By Suryo Wahono - Sabtu, 1 November 2014 | 06:14 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sama sekali tidak meremehkan calon lawan Chelsea selanjutnya, yakni Queens Park Rangers. Mou bahkan menilai laga kontra QPR akan sulit bagi The Blues.

Itu merupakan laga derbi bagi Chelsea dan akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (1/11). Pertandingan tersebut juga menjadi yang pertama bagi Jose Mourinho. Ia sama sekali tidak yakin pasukannya akan mudah mengalahkan QPR walau tim besutan Harry Redknapp itu mengalami banyak kesulitan di awal musim ini di Premier League.

"Saya tahu apa yang diharapkan dari QPR dan saya bisa mengatakan bahwa itu akan menjadi pertandingan sulit bagi kami," kata Mourinho.

"Ini adalah kali pertama saya bermain melawan QPR. London adalah tempat spesial karena adanya sejumlah pertandingan derbi. Itulah yang membuatnya jadi unik," ujar The Special One.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X