Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Ingin Andre Schurrle Gantikan Marco Reus

By Tulus Muliawan - Selasa, 11 November 2014 | 06:30 WIB
Marco Reus berniat pergi, Dortmund dekati Schurrle.
Getty Images/Ilustrasi
Marco Reus berniat pergi, Dortmund dekati Schurrle.

Borussia Dortmund bersiap kehilangan Marco Reus akhir musim nanti. Gelandang lincah asal Jerman itu dikabarkan sudah didekati sejumlah klub Eropa untuk berpindah klub.

Menurut laporan sejumlah media massa Jerman, Reus mulai menjalin hubungan dengan Bayern Muenchen dan Manchester City. Kedua klub itu berambisi besar memakai jasa Reus musim depan.

Untuk mengantisipasi kepergian Reus, Dortmund sudah menyiapkan ancang-ancang. Mereka mulai berburu pemain setipe untuk mengisi posisi yang mungkin akan ditinggal Reus.

Kandidat terkuat sampai saat ini adalah gelandang Chelsea, Andre Schurrle. Pemain asal Jerman itu masuk daftar belanja Dortmund karena dianggap layak menggantikan Reus.

Apalagi, musim ini Schurrle kesulitan mendapat kepercayaan dari Manajer Jose Mourinho. Schurrle lebih banyak menjadi pemain cadangan dan menonton aksi rekan setimnya dari pinggir lapangan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X