Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juku Eja Lupakan Michael Baird

By Aning Jati - Senin, 10 November 2014 | 17:10 WIB
Assegaf Razak coret tiga pemain asing di LSI 2014.
Abdi Satria/Bolanews
Assegaf Razak coret tiga pemain asing di LSI 2014.

Setelah Mamadou Diallo dan Camara Fassawa bakal dilepas, manajemen PSM dipastikan tidak memperpanjang kontrak striker asal Australia, Michael Baird.

Hal itu berdasarkan rekomendasi dari Assegaf Razak, pelatih PSM.

"Selain kontribusi buat tim menurun, Baird juga menyimpan cedera lutut kambuhan. Sangat riskan mempertahankannya apalagi dengan musim depan menerapkan sistem satu wilayah," ujar Assegaf.

Di awal bergabung dengan PSM, penampilan Baird memang menjanjikan dengan dua gol dalam empat partai. Namun, setelah absen selama tiga bulan karena cedera, performa Baird menurun drastis.

Dia gagal mencetak satu gol pun di putaran kedua dan kalah bersaing dengan striker lokal, Rahmat Syamsuddin yang juga baru pulih dari cedera. Tampil dalam delapan partai bersama PSM, Rahmat mencetak lima gol.

Juku Eja menggelar latihan perdana, Senin (10/11) sore. "Meski tidak ada sanksi bagi yang terlambat datang, saya berharap semua pemain yang sudah dihubungi bisa hadir," papar Assegaf.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X