Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Tegaskan Loyalitas Barsama Man. City

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 23 Mei 2014 | 14:18 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

David Silva menegaskan komitmennya bersama Manchester City. Gelandang impresif timnas Spanyol ini tidak punya niat untuk hengkang dari Etihad Stadium pada musim panas 2014.

Bersama Manchester City, David Silva baru saja sukses memenangi gelar Premier League musim 2013/14. Silva juga mengaku sama sekali tidak terpikirkan untuk mengganti seragam The Citizens dengan seragam klub lain.

"Untuk saat ini saya sangat senang dan tidak melihat adanya perubahan ke depan. Anda tidak akan pernah bosan memetik kemenangan dan saat ini saya memperoleh kemenangan bersama City. Jadi, saya tidak punya pikiran untuk melakukan perubahan," kata Silva.

"Saya selalu sangat senang di City. Dalam sepak bola tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Namun, saat ini saya senang menetap di sini," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X