Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Diego Costa Butuh Perawatan Khusus

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 November 2014 | 17:02 WIB
Jose Mourinho dan Diego Costa
Clive Brunskill/Getty Images
Jose Mourinho dan Diego Costa

Manajer Jose Mourinho tampak masih kecewa dengan penanganan striker Diego Costa yang dilakukan oleh timnas Spanyol. Hal ini telah membuat pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera dan harus absen beberapa pekan kedepan.

Tingkat kebugaran fisik Diego Costa dan penanganan yang tidak serius oleh Spanyol telah memunculkan pertikaian di antara Chelsea dan La Roja. Mourinho menyalahkan sepenuhnya cedera mantan pemain Atletico Madrid itu yang didapat saat bermain di bawah arahan Vicente Del Bosque dan merugikan The Blues.

"Ini bukan permintaan (untuk bermain) saya dan bukan keputusan saya. Saya tidak akan berdiri di tengah dan menghentikannya pergi (membela Spanyol). Ia perlu ditangani dengan perawatan khusus. Itulah yang selalu kami lakukan. Itulah semua yang bisa saya lakukan," kata Mourinho kepada AS.

"Saya selalu mendukung pemain untuk membela negara ketika mereka cukup fit untuk melakukannya dan juga ketika tim nasional menunjukkan perawatan yang sama untuk menghindari permasalahan yang ada."

Hal ini telah membuat Chelsea tidak bisa memainkan Costa di empat pertandinganterakhir. Terutama di laga besar menghadapi Manchester United yang berkesudahan dengan skor 1-1 di Old Trafford.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X