Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aksi Interisti Bikin Mauro Icardi Tidak Nyaman

By Weshley Hutagalung - Selasa, 11 November 2014 | 05:30 WIB
Mauro Icardi, kecewa dengan aksi fan.
OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images
Mauro Icardi, kecewa dengan aksi fan.

Internazionale Milan mendapat hasil kurang memuaskan awal musim 2014/15 ini. Dampaknya, sebagian fan kecewa berat dan kerap melontarkan kritik akibat hasil performa Inter awal musim ini.

Wujud kritik itu salah satunya disampaikan lewat sorakan kepada para pemain di lapangan. Bukan meningkatkan semangat juang pemain, kondisi ini justru menjatuhkan mental bertanding.

Seperti yang dialami Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu kecewa berat lantaran Interisti yang hadir dalam laga kontra Hellas Verona justru menyoraki para pemain.

Sebagai salah satu bentuk kekecewaannya, Icardi melakukan selebrasi dengan mengangkat jari untuk menutup mulutnya. Ia bermaksud meminta fan berhenti bersiul.

"Hal semacam ini tidak pernah kami harapakan, tapi kami tidak mendapat cukup dukungan di kandang sendiri. Rasanya seperti bermain di kandang lawan. Hal ini sangat mengganggu saya," ujar Icardi.

Hingga pekan ke-11 Serie A, Inter menduduki posisi sembilan dengan nilai 16. Sejauh ini, La Beneamata mengoleksi empat kemenangan, kalah tiga kali, dan empat kali bermain imbang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X