Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Puji Ronaldo Setinggi Langit

By Suryo Wahono - Sabtu, 1 November 2014 | 17:00 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Di mata Steven Gerrard, Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola komplet. Kapten Liverpool itu pun tak pelit memuji CR7.

Gerrard menjadi saksi kehebatan Ronaldo saat Liverpool menjamu Real Madrid dalam pertandingan lanjutan fase grup Liga Champion 2014/15 (23/10). Kala itu Ronaldo mencetak gol ke gawang Simon Mignolet dengan cara yang cerdik.

Bukan satu kali saja Gerrard melihat aksi memukau Ronaldo di atas lapangan hijau.

"Pertama kali saya melihat Ronaldo adalah di pertandingan persahabatan Sporting Lisbon melawan Manchester United," kata Gerrard seperti dikutip Daily Mail.

"Menarik untuk melihat dia berkembang dan meningkat dari tahun ke tahun. Saya pikir dia telah berubah dari pemain individual menjadi lebih menusuk dan mematikan."

"Dulu dia bisa dihentikan. Saya melihat Ashley Cole dan menjaga dia dengan baik. John Arne Riise juga. Namun, sekarang dia lebih banyak berada di kotak penalti dan Anda tidak bisa menjaganya. Saya tak pernah melihat seorang pemain yang berkembang begitu cepat dari tahun ke tahun," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X