Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut Falcao Mengancam Kontraknya di MU

By Tulus Muliawan - Selasa, 11 November 2014 | 04:00 WIB
Radamel Falcao, terganggu cedera lutut.
Michael Regan/Getty Images
Radamel Falcao, terganggu cedera lutut.

Rencana Manchester United untuk mematenkan status Radamel Falcao agak terganjal dengan kondisi sang pemain beberapa waktu belakangan. Falcao tidak bisa tampil maksimal karena lututnya kembali bermasalah.

Menurut kabar dari Inggris, Falcao selalu mengikat lututnya dengan es batu setiap sesi latihan berakhir. Upaya ini dilakukan untuk mengurangi rasa sakit sekaligus memulihkan cedera lutut Falcao.

Penyerang asal Kolombia ini didatangkan dari AS Monaco musim panas kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman. United berencana mematenkan kontrak Falcao di akhir masa peminjaman.

Akan tetapi, cedera Falcao membuat manajemen klub ragu dalam mengambil keputusan. Mereka ingin melihat lebih lanjut soal kondisi cedera lutut yang dialami Falcao.

Sebelumnya, Falcao juga mengalami cedera parah di lututnya. Akibatnya, pemain Kolombia berusia 28 tahun itu gagal tampil membela negaranya di Piala Dunia Brasil 2014.

Sejak didatangkan musim panas kemarin, Falcao baru tampil lima kali. Tiga kali sebagai starter dan dua kali sebagai pemain cadangan. Ia baru mencetak satu gol di laga kontra Everton.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Metro, the guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X