Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Jemput Bola ke MotoGP

By Martinus Bangun - Minggu, 9 November 2014 | 22:24 WIB
Barbara Berlusconi, membidik sponsor baru untuk Milan.
Getty Images
Barbara Berlusconi, membidik sponsor baru untuk Milan.

calon sponsor dan investor baru masih terus berlanjut lewat beragam manuver yang dilakukan Barbara Berlusconi.

Setelah menuntaskan perjalanan bisnisnya ke beberapa negara di Asia pada akhir bulan Oktober silam, petualangan Barbara berlanjut. Yang teranyar, putri kandung Silvio Berlusconi tersebut tampak menemui bos-bos besar di ajang MotoGP Valencia 2014, sepanjang akhir pekan ini.

Seperti diberitakan situs BBC, Barbara sempat bersua dengan bos Audi, Stefano Dominecali. Audi merupakan salah satu sponsor utama Milan sejak medio pertengahan tahun 2005. Selain itu, Barbara juga melakukan beberapa kegiatan promosi seperti bersua pebalap dari tim Pramac Racing, Andrea Iannone, serta peluncuran helm bergambar Milan.

Nama-nama lain yang juga ditemui Barbara di Valencia adalah petinggi Ducati, Carmelo Ezpeleta, dan salah satu Direktur Barcelona, Manel Arroyo. Ketika dikonfirmasi media, Barbara lebih memilih untuk berbicara soal kondisi Milan di lapangan dibanding soal kas keuangan dan calon-calon sponsor.

“Musim ini kondisi tim memang kurang baik. Namun Inzaghi berhasil membuat tim ini bangkit. Target utama kami adalah menembus zona Liga Champion musim depan, karena di ajang tersebutlah kami seharusnya berada,” ujar Barbara seperti dilansir Tuttosport.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X