Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Bandung Raya vs Sevilla: Santai Menghibur

By Eko Widodo - Kamis, 22 Mei 2014 | 17:39 WIB
Para pemain Sevilla, ingin memberikan penampilan terbaik.
Herka Yaris Pangaribowo
Para pemain Sevilla, ingin memberikan penampilan terbaik.

Laga internasional bakal tersaji antara wakil LSI, Pelita Bandung Raya, dengan tim asal La Liga, Sevilla, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Kamis (22/5).

Duel beda kasta itu tidak hanya urusan menang atau kalah, tetapi diharapkan ada proses transfer ilmu, terutama bagi kubu tuan rumah.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, mengaku dalam laga persahabatan itu akan memberi kesempatan kepada semua anak asuhnya untuk merasakan atmosfer bertanding yang diisi oleh pemain kelas dunia.

“Saya tidak akan melihat hasil dari pertandingan nanti. Laga itu merupakan penghargaan bagi pemain karena mereka tampil bagus di paruh musim pertama. Semua pemain akan kami turunkan,” ujar Dejan.

Pelatih berusia 45 tahun itu akan mengintruksikan Gaston Castano cs. agar tidak bermain terlalu ngotot karena pertandingan kontra Sevilla dilakukan dalam masa kompetisi.

“Sebenarnya, laga itu tidak mengganggu persiapan melawan Gresik United (26/5) dan Arema (31/5). Tapi, kami tidak akan memaksa pemain untuk tampil 100 persen. Fokus tim tetap pada partai di LSI. Kami akan bermain santai saja. Yang terpenting, kami bisa belajar dari Sevilla bagaimana sepak bola ala negeri Spanyol,” ujar pelatih asal Serbia itu.

SIARAN LANGSUNG
RCTI

Kamis, 22 Mei
Pukul: 20.30 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Budi Kresnadi, Harian BOLA (Penulis: Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X