Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Dipermalukan Stoke di WHL

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 November 2014 | 22:35 WIB
Stoke City curi kemenangan di White Hart Lane
Getty Images
Stoke City curi kemenangan di White Hart Lane

2.

Bermain di White Hart Lane, Tottenham Hotspur dikejutkan oleh gol cepat Stoke City yang dicetak Bojan Krkic pada menit ke-6. Bojan membuka keunggulan usai memaksimalkan umpan dari Steven N'Zonzi.

Spurs yang mengandalkan Harry Kane sebagai striker utama di laga ini terlihat kesulitan untuk bisa mencetak gol balasan. Bukannya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tim tuan rumah malah kembali kebobolan pada menit ke-33.

Gol yang membuat Stoke unggul 2-0 ditorehkan Jonathan Walters memanfaatkan umpan dari Mame Biram Diouf. Skor tersebut bertahan hingga jeda.

Di babak kedua Spurs langsung melakukan perubahan strategi dengan memainkan Erik Lamela, Moussa Dembele, dan Emmanuel Adebayor. Baru pada menit ke-77 Tottenham bisa mencetak gol lewat Nacer Chadli.

pada menit ke-85 Spurs kembali dalam posisi sulit untuk bisa mencetak gol penyeimbang kedudukan setelah Kyle Naughton diganjar kartu merah. Pasukan Mauricio Pochettino pun mengalami kekalahan 1-2 dari Stoke.

Di pertandingan lain Sunderland bermain imbang 1-1 melawan Everton. Masing-masing gol dicetak Sebastian Larsson dan Leighton Baines.

Sementara itu, Newcastle United memetik kemenangan di markas West Bromwich Albion. The Magpies menang 2-0 berkat gol dari Ayoze Perez dan Fabricio Coloccini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X