Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Kalah, Pochettino Kecewa dan Frustrasi

By Aning Jati - Minggu, 9 November 2014 | 23:34 WIB
Mauricio Pochettino
Getty Images
Mauricio Pochettino

2 saat menjamu Stoke City di White Hart Lane, Minggu (9/11) malam WIB. Kendati demikian, Pochettino tetap bersemangat untuk memperbaiki performa pemainnya.

Tottenham Hotspur gagal memanfaatkan keuntungan bermain sebagai tuan rumah di White Hart Lane. Spurs kalah lewat yang dicetak Bojan Krkic dan Jonathan Walters, sedangkan satu-satunya gol balasan dicetak Nacer Chadli.

"Itu adalah hasil yang mengecewakan dan membuat frustrasi. Hasil yang sangat buruk. Padahal kami memulai pertandingan dengan baik dan menciptakan peluang lewan Harry Kane, namun saat kebobolan gol pertama semuanya berubah. Kami tidak lagi bermain dengan nyaman dan melakukan banyak kesalahan," tutur Pochettino.

"Kami lebih nyaman di babak kedua, namun malah kembali kebobolan dan mereka unggul 2-0. Kami bisa mencetak gol, tetapi di akhir hasilnya sangat mengecewakan dan dalam beberapa hari ke depan kami akan berusaha mencari solusi dan mengubah mentalitas kami," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X