Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Momen Tak Terlupakan Derbi Manchester (5)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 November 2014 | 13:56 WIB
Denis Law saat mencetak gol tunggal ke gawang MU.
Dailymail.co.uk
Denis Law saat mencetak gol tunggal ke gawang MU.

Derbi Manchester perdana musim 2014/15 akan tersaji di Etihad Stadium pada Minggu (6/11). Dalam sejarah panjang pertemuan Manchester City dan Manchester United, banyak momen tak terlupakan yang telah terjadi. Berikut ini adalah lima momen terbaik yang coba dihimpun Bolanews.com.

5. Balada Denis Law

Denis Law merupakan idola sekaligus pahlawan Manchester United. Namun, dalam sekejap pria asal Skotlandia itu berubah menjadi mimpi buruk buat Setan Merah.

Law meninggalkan United pada 1973. Beberapa bulan setelah menanggalkan kostum merah, tepatnya pada 27 April, ia kembali ke Old Trafford untuk menghadapi sang mantan tim.

Kembalinya Law ke Teater Impian adalah bencana buat United. Law mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut untuk membawa City menang 1-0.

United, yang membutuhkan kemenangan untuk bertahan di Premier League, akhirnya terdegradasi karena gol tunggal Law.

<-- KEMBALI KE PERTAMA


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X