Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Lebih Awal, Madrid Bisa Puncaki Klasemen

By Rizki Indra Sofa - Sabtu, 1 November 2014 | 12:14 WIB
Real Madrid
Getty Images
Real Madrid

Pergantian posisi klub di lima teratas klasemen berpotensi terjadi sepanjang akhir pekan ini. Real Madrid punya peluang pertama berada di puncak karena tampil lebih awal.

Selisih tim di peringkat pertama dengan klub di posisi kelima klasemen sementara La Liga edisi 2014/15 hanya dua angka. Los Blancos kini menghuni posisi tiga dengan 21 poin atau cuma berjarak satu angka dari Sevilla dan Barcelona di atasnya.

Madrid punya kesempatan menjadi pemuncak klasemen jika mereka sukses memenangi partai melawan Granada di Los Carmenes pada Sabtu (1/11). Di antara lima peringkat teratas di klasemen, Madrid tampil paling dini, yakni pukul 16.00 waktu setempat. 

Atletico Madrid di peringkat lima baru tampil dua jam kemu-dian. Sepak mula Barca empat jam setelah Madrid. Sevilla dan Valencia (peringkat keempat) baru tampil Minggu. 

perubahan di klasemen ini memang tidak berpotensi lama lantaran Barca siap mengambil alih posisi tersebut jika mereka juga menang. Meski demikian, Madrid berharap bisa menghuni posisi teratas secara permanen secepat munkin.

“Kami memang memasang target ada di puncak klasemen sebelum Natal. Termasuk di Liga Champion, kami juga ingin lolos secepatnya. Hasil-hasil laga menunjukkan kami mampu mencapainya,” kata kapten dan kiper Madrid, Iker Casillas, di Marca.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X