Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani-Ibra Siap Berduet Lagi di Le Clasico

By Minggu, 9 November 2014 | 21:50 WIB
Edinson Cavani, sedang dalam performa panas
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Edinson Cavani, sedang dalam performa panas

PSG menuju laga akbar le clasico versus Marseille, Minggu (9/11) dengan membawa modal terbaik. Les Parisiens selalu meraup hasil sempurna dalam lima laga teraktual mereka di semua ajang.

“Duel ini sangat dinantikan oleh publik, kedua tim yang bertanding, dan juga media. Kami, tetap harus mendulang tiga poin seperti saat melawan Lorient pekan lalu. Satu-satunya perbedaan yaitu Marseille merupakan pemuncak klasemen Ligue 1. Namun, kami ingin mengudeta tempat mereka,” kata bek PSG, Maxwell, di Le Parisien.

Ketajaman yang ditunjukkan Edinson Cavani dalam beberapa pekan belakangan jelas mempertebal optimisme PSG. Ia mencetak empat gol dalam lima laga pamungkas bareng tim di semua ajang. Daya ledak Les Parisiens bakal bertambah seiring telah pulihnya Zlatan Ibrahimovic dari cedera tumit.

Namun, kewaspadaan wajib diusung Cavani cs. PSG tak pernah menang di le clasico kala konteksnya adalah perebutan posisi puncak. Sepanjang sejarah, sudah empat kali PSG dan Marseille berduel kala mereka menempati dua pos teratas klasemen liga. Hasilnya? PSG hanya meraup dua hasil imbang dan sepasang kekalahan.


Editor :
Sumber : Le Parisien, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X