Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thibaut Courtois Bidik Gelar Ganda di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 November 2014 | 09:35 WIB
Thibaut Courtois
Laurence Griffiths/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois memasang target tinggi musim ini. Pria Belgia itu menginginkan The Blues untuk meraih gelar ganda yakni Premier League dan Liga Champion.

Chelsea menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan musim ini di Eropa. Untuk urusan kompetisi domestik, The Blues sukses mempertahankan puncak klasemen dengan raihan 23 poin hasil tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu, di level Liga Champion, Chelsea juga memuncaki klasemen Grup G dngan koleksi tujuh poin hasil dua kemenangan dan satu hasil seri. Oleh sebab itu, Thibaut Courtois merasa timnya layak memenangkan kedua gelar bergengsi tersebut.

"Kami saat ini memiliki tim dengan kapasitas untuk menjadi juara Liga Champion. Jadi, saya harap kami bisa memenangkannya dan juga Premier League," kata Courtois kepada Football Focus.

"Sangat menyenangkan andai bisa meraih gelar Premier League. Saya menginginkan kedua. Tapi jika harus memilih, mungkin musim ini Premier League dulu lalu musim berikutnya meraih titel Liga Champion." jelas Courtois.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Focus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X