Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurnia Meiga Absen Perkuat Singo Edan di Semifinal

By Aning Jati - Jumat, 31 Oktober 2014 | 22:05 WIB
Kurnia Meiga Absen di semifinal LSI 2014.
Iwan Setiawan
Kurnia Meiga Absen di semifinal LSI 2014.

Langkah Arema Cronus menuju partai final LSI bisa jadi makin berat.

Setelah semifinal dipindahkan dari Jakarta ke Palembang, manajemen mendapatkan surat larangan bermain untuk kiper utama, Kurnia Meiga Hermansyah.

Pemain 24 tahun itu sudah mengantongi tiga kartu kuning dalam babak 8 besar LSI. Ketiga kartu itu diperoleh di tiga laga away Singo Edan.

Kabar itu cukup mengejutkan tim pelatih Arema yang mengira bakal ada pemutihan kartu di babak semifinal.

"Awalnya, kami mengira semua kartu dihapus. Jadi, kami tenang-tenang saja. Tapi, ada surat larangan buat Meiga tadi. Mau bagimana lagi, kami harus siapkan penggantinya," ujar pelatih Arema, Suharno.

Di skuat Singo Edan, masih ada dua kiper cadangan yang punya pengalaman seperti Achmad Kurniawan dan I Made Wardana. Hanya, dua kiper senior itu secara ketenangan masih di bawah Meiga, mengingat keduanya sangat jarang diturunkan musim ini.

Meiga sangat terkejut setelah mendengar kabar tidak bisa main. Kiper timnas itu berkeyakinan sama dengan manajemen, yakni ada pemutihan di semifinal.

"Ada saja cobaan buat Arema. Setelah pindah ke Palembang sekarang tidak ada pemutihan. Padahal, seingat saya dulu ada," ucapnya.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X