Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Benamkan Persiba di Dasar Klasemen

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Mei 2014 | 16:45 WIB
Persipura Jayapura
Ligaindonesia.co.id
Persipura Jayapura

0.

Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Persipura langsung tancap gas sejak kick-off babak pertama. Serangan demi serangan mereka lancarkan ke pertahanan Persiba.

Hasilnya, gol tercipta di menit keenam. Ricky Kayame membuka keunggulan bagi Persipura setelah memanfaatkan blunder bek Persiba.

Persipura tak perlu menunggu lama untuk menggandakan keunggulan. Tiga menit setelah terjadinya gol pertama, Boaz Solossa membuat Mutiara Hitam memimpin 2-0 lewat aksinya memanfaatkan sodoran umpan Kayame.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama usai. Di babak kedua pun, baik Persipura maupun Persiba tak mampu mencetak angka.

Persipura kini menduduki peringkat satu klasemen Grup 2 dengan raihan 24 poin. Sementara itu, Persiba tetap ada di posisi juru kunci dengan koleksi enam poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X