Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfred Riedl Pantau Langsung Kekuatan Vietnam

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 November 2014 | 16:35 WIB
Alfred Riedl
Fernando Randy/Bolanews
Alfred Riedl

Jelang Piala AFF 2014 di Vietnam, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Filipina, dan Laos. Indonesia yang akan berjumpa dengan Vietnam di laga perdana menjadi sorotan langsung pelatih Alfred Riedl.

Saking seriusnya ingin mengamati kekuatan lawan, Riedl terbang langsung ke Vietnam. Hal ini dilakukan untuk menyaksikkan lawan terberat Garuda di Grup A itu saat melakoni pertandingan uji coba menghadapi Palestina yang digelar pada hari ini, Minggu (9/11).

Hal ini dibenarkan oleh asisten pelatih Widodo C. Putro karena Riedl tidak terlihat di acara AFF Suzuki Cup 2014 Trophy Tour di FX Senayan pada Minggu (9/11). "Coach Riedl tidak datang ke sini karena dia tadi pagi sudah terbang ke Vietnam untuk menyaksikan pertandingan Vietnam menghadapi Palestina hari ini," kata Widodo.

Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Sabtu (22/11). Sebuah kemenangan di laga perdana menghadapi lawan terberat tentu akan membuka jalan untuk lolos ke babak berikutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X