Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Tantang Man United di Laga Uji Coba

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 November 2014 | 08:03 WIB
Olivier Morin/Getty Images

sama tak memiliki aktivitas di kompetisi Eropa.

AC Milan dan Manchester United musim ini memang tak terlibat dalam sepak bola Eropa baik di Liga Champion dan Liga Europa. Hal ini membuat mereka praktis hanya bermain di kompetisi domestik saja.

Untuk menjaga kualitas fisik para pemainnya, Milan berniat menantang Manchester United dalam laga persahabatan. Kabarnya, laga tersebut akan digelar di salah satu negara di Timur Tengah pada 28 Januari mendatang.

Hari tersebut dipilih karena keduanya tak memiliki jadwal yang bentrok dengan pertandingan lain. Kepastian itu pun diungkapkan oleh direktur Rossonerri, Umberto Gandini.

"Laga ini adalah suatu hal yang sudah kami bahas dalam beberapa pekan terakhir. Kami memiliki komitmen untuk bisa mewujudkan hal itu." jelas Gandini kepada Press Association Sport.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Press Association Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X