Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Baik, Van Gaal Sebut MU Layak Menang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 November 2014 | 09:11 WIB
Louis van Gaal
Richard Heathcote/Getty Images
Louis van Gaal

0 timnya atas Crystal Palace, Sabtu (8/11) malam WIB. Van Gaal mengakui bahwa timnya layak meraih kemenangan tersebut karena bermain baik di sepanjang laga.

Menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Manchester United tampak kesulitan membobol lini pertahanan tim tamu. Beruntung, Juan Mata menjadi pahlawan Setan Merah usai mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Meski hanya meraih satu gol, namun manajer Louis van Gaal menyebut timnya pantas meraih kemenangan. Sebab, Van Gaal mengungkapkan bahwa usai gol Mata sepenuhnya pertandingan milik mereka.

"Sangat sulit bermain dengan strategi yang hanya bertahan. Namun, pada babak kedua kami mencetak gol dan itu merupakan gol penting," kata Van Gaal kepada MUTV.

"Usai mencetak gol, kami membunuh pertandingan untuk pertama kalinya. Kami layak meraih kemenangan karena bermain dengan baik." jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X