Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Puji Adaptasi Cepat Costa dan Fabregas

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 November 2014 | 07:57 WIB
Eden Hazard
Paul Gilham/Getty Images
Eden Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard memuji adaptasi cepat yang ditunjukkan oleh Diego Costa dan Cesc Fabregas. Menurut Hazard, dirinya merasa mudah bermain dengan dua penggawa anyar The Blues itu.

Diego Costa dan Cesc Fabregas sejatinya belum tiga bulan bersama Chelsea. Keduanya baru bergabung pada musim panas lalu bersama skuat asuhan Jose Mourinho.

Namun, kini keduanya sudah menjelma menjadi pasangan yang sangat berbahaya. Cesc Fabregas bertugas untuk memanjakan lini depan Chelsea dan Diego Costa sebagai pelengkapnya dengan mencetak gol hasil kerja sama tersebut.

"Waktu yang dibutuhkan pemain untuk beradaptasi tergantung individunya. Terkadang cepat dan ada juga yang lambat. Namun, bagi saya sangatlah mudah bermain dengan Cesc Fabregas dan Diego Costa karena mereka memahami sepak bola dan punya kualitas yang top," kata Hazard kepada Daily Express.

"Kami tak butuh berlatih dalam waktu dua tahun (untuk menyatu), cukup sepekan. Mereka tahu kapan saya bergerak dan saya mengenal pergerakan keduanya. Menyerangkan untuk bermain dengan mereka." jelas pemain Belgia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X