Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique Berikan Peringatan Awal Kepada Pemain

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 12:41 WIB
Luis Enrique
Miguel Ruiz/Getty Images
Luis Enrique

Pelatih baru Barcelona, Luis Enrique kini telah memulai petualangan barunya bersama klub lamanya. Pelatih berusia 44 tahun itu [un memberikan peringatan kepada para pemain Blaugrana atas konsistensi permainan setiap individu.

Enrique meminta para pemain untuk bisa terus menjaga tingkat permainan tertinggi yang dimiliki. Bila tidak, bukan tidak mungkin dirinya akan mendepak sang pemain dan menggantikannya dengan muka baru di setiap lini yang ada di dalam tim demi memastikan raihan gelar di musim 2014/15.

"Saya telah banyak melihat perjalanan tim di musim ini. Para pemain harus memahami bahwa jika mereka tidak bisa berada pada tingkat yang diperlukan, maka bisa terjadi perubahan," kata Enrique kepada Football Espana.

"Kini ada bursa transfer dan kami harus mengatur banyak hal. Kami akan memperkuat di setiap lini dan kami akan membuat sebuah tim yang menarik. Kami memiliki masa-masa yang sangat baik, dengan banyak gelar dan bermain baik. Sulit untuk membiasakan diri dalam hal apa pun selain menang dan bermain baik."

"Permintaan yang ada adalah bisa berada pada tingkat tertinggi. Saya di sini untuk memenangkan gelar dan itu lah yang akan menjadi keputusan berapa lama saya akan berada di sini bersama tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X