Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: MU Tak Lebih Baik dari Musim Lalu

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 November 2014 | 07:47 WIB
Manuel Pellegrini
Laurence Griffiths/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku tak takut dengan skuat yang dimiliki Manchester United. Meskipun sudah menghabiskan 150 juta pound (2,8 triliun rupiah) untuk memboyong pemain berkelas, namun Pellegrini menyebut skuat Setan Merah tak lebih baik ketimbang musim lalu.

Laga sengit antar tim sekota akan tersaji di Etihad Stadium. Manchester City akan menjamu saudara tua Manchester United dalam laga derby Manchester yang berlangsung di pekan kesepuluh Premier League, Minggu (2/11) malam WIB.

Meskipun kini United diarsiteki manajer Louis van Gaal dengan sejumlah pemain anyar yang berkelas, namun hal itu tak lantas membuat Manuel Pellegrini khawatir. Sebab, pria Cili menegaskan bahwa situasi itu takkan banyak membantu mereka dalam lawatannya ke kandang City.

"Saya pikir Manchester United telah membeli sejumlah pemain yang sangat penting dan mereka berada di mana mereka telah memulai era dengan manajer dan pemain baru. Itu tentu tak mudah," kata Pellegrini kepada The Mirror.

"Hal yang sama terjadi dengan saya musim lalu dan saya pikir mereka berada dalam situasi yang sama sekarang." jelas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X