Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Tetap Rival Terberat Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 November 2014 | 06:43 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Pep Guardiola menilai Borussia Dortmund tetap lawan rival terbesar bagi Bayern Muenchen. Sekalipun saat ini Dortmund tengah mengalami masa sulit di awal musim 2014/15 Bundesliga.

Bayern Muenchen akan menjamu Borussia Dortmund di Allianz Arena, Minggu (2/11) dini hari WIB. Saat ini Muenchen berada di puncak klasemen Bundesliga, sedangkan Dortmund terpuruk di posisi 15 klasemen sementara.

"Saat ini Dortmund tetap rival terbesar. Saya tidak menganalisa posisi di klasemen. Menurut saya mereka adalah tim hebat, tidak peduli seperti apa situasi mereka sekarang. Kami akan menghadapi yang terbaik dari Dortmund," kata Guardiola.

"Ini adalah pertandingan spesial karena lawan yang dihadapi sangat bagus. Cara kami bermain juga sangat baik bagi mereka karena kami bertahan 40 meter di depan Manuel Neuer," ucap dia.

"Namun saya tidak akan mengubah taktik. Saya selalu memainkan tim saya sangat jauh ke depan, bahkan sejak hari pertama saya di Barcelona B," kata mantan pelatih sukses Barcelona itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X