Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ter Stegen Berjuang Curi Perhatian Pelatih Barca

By Tulus Muliawan - Jumat, 7 November 2014 | 23:45 WIB
Marc-Andre ter Stegen, berjuang temukan penampilan terbaik.
David Ramos/Getty Images
Marc-Andre ter Stegen, berjuang temukan penampilan terbaik.

André ter Stegen, masih berjuang untuk menemukan penampilan terbaik. Kiper asal Jerman berusia 21 tahun itu berharap bisa mencuri perhatian pelatih Luis Enrique.

Sejak didatangkan dari Borussia Moenchengladbach pada musim panas kemarin, Ter Stegen selalu menjadi pilihan utama Enrique di pentas Liga Champion. Namun, performa Ter Stegen belum cukup menjanjikan.

Ter Stegen berjanji akan terus berjuang memberikan kontribusi terbaik buat Barcelona. Apalagi performa Barca dalam beberapa pekan terakhir di La Liga tengah menurun drastis.

"Saya bisa mengatasi kritik yang dialamatkan kepada saya dengan baik. Saya memang membuat kesalahan saat bertemu PSG, tapi penampilan saya sebenarnya tidak terlalu buruk," tutur Ter Stegen.

"Saya diterima dengan baik di tim ini. Pastinya orang-orang ingin melihat kontribusi terbesar saya buat klub. Saya ada di sini untuk memberikan yang terbaik buat tim ini," ucap kiper Jerman itu.

Buena suerte, senor! Semoga sukses, Marc!


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X