Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ridwan Kamil Berbagi Rezeki ke Tukang Cukur

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 9 November 2014 | 13:32 WIB
Ridwan Kamil potong rambut.
Herka Yanis/Bolanews
Ridwan Kamil potong rambut.

Ridwan Kamil memenuhi nazarnya dengan mencukur botak rambutnya usai Persib Bandung keluar sebagai juara LSI 2014. Kang Emil, sapaan akrabnya, menunaikan janjinya di pendopo rumah dinas Wali Kota, Minggu (9/11).

Istri Emil, Atalia Kamil, mengawali pencukuran rambut tersebut. Turut hadir juga beberapa bobotoh yang juga ingin dibotak rambutnya sebagai bentuk apresiasi Maung Bandung menjadi jawara.

"Ini demi Persib Bandung. Saya nazar berbagi rezeki buat tukang cukur," ujar Emil. Muhammad Farhan, direksi PT Persib Bandung Bermartabat juga hadir dan turut serta dalam acara tersebut.

Berbarengan pemenuhan nazar Kang Emil, beberapa bobotoh dikabarkan cedera akibat bentrokan yang terjadi ketika mereka jalan pulang dari mendukung Persib di Palembang.


Editor :
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X