Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Akan Bertemu Madrid Bicarakan Morata

By Jaka Sutisna - Kamis, 22 Mei 2014 | 01:02 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Juventus mengincar striker Real Madrid, Alvaro Morata. Sementara itu, mereka juga akan mengadakan pertemuan dengan Udinese untuk membahas beberapa pemain.

Antonio Conte dikabarkan sangat mengidolai Morata. Selain itu, pelatih berusia 44 tahun itu juga ingin mendatangkan pemain sayap.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa para petinggi Juventus akan bertemu dengan para pejabat Real Madrid di saat laga amal antara pemain veteran kedua tim pada 2 Juni.

Juventus berpeluang mendapatkan Morata dengan status pinjaman atau memasukan klausul buy-back dalam kesepakatan permanen.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga akan membahas kemungkinan pembelian Antonio Candreva, Roberto Pereyra, dan Juan Guillermo Cuadrado dengan Udinese, Lazio, dan Fiorentina.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X