Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Atletico Madrid ini Sudah Pulih dari Cedera

By Indra Citra Sena - Jumat, 31 Oktober 2014 | 21:38 WIB
Gabi, membawa angin segar buat Atletico.
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Gabi, membawa angin segar buat Atletico.

rekannya.

Pemain berusia 31 tahun itu mesti menepi selama sepekan terakhir akibat mengalami masalah otot di paha kirinya. Kini, Gabi telah dinyatakan pulih 100 persen sehingga dapat diturunkan pada pertandingan pekan ke-10 La Liga 2014/15 kontra Cordoba, Sabtu (1/11). 

Kesembuhan Gabi sudah tentu menjadi kabar gembira buat Atletico. Pasalnya, sang kapten merupakan pilar lini sentral Los Rojiblancos alias Si Merah-Putih.

Berdasarkan statistik di situs Who Scored, Gabi tercatat sebagai salah satu pemain Atletico yang paling sering melepas operan. Dalam delapan penampilan, dia membukukan 268 operan di mana tiga di antaranya berbuah assist buat rekan setim.

Kendati demikian, kembalinya Gabi tidak diikuti oleh gelandang lain, Tiago Mendes. Pemain berkebangsaan Portugal itu masih merasakan sakit pada kakinya sehingga belum diperbolehkan menjalani kegiatan berat dalam kurun waktu beberapa pekan ke depan.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X